IAS Banten Gelar Turing Wisata

SERANG, KLIK BANTEN | Indonesia Automotif Society (IAS) wilayah Banten bakal menggelar turing wisata. Lembaga atau wadah dari gabungan puluhan klub dan komunitas pecinta kendaraan bermotor roda empat ini menjadikan kawasan  Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang sebagai destinasi wisata.

Ketua panitia pelaksana, Alamsyah, mengatakan turing wisata akan diselenggarakan Sabtu, 25 Februari mendatang. Dan kegiatan turing tersebut selain mengeksplorer wisata Banten juga ajang silaturahmi antar komunitas atau klub mobil.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses dan meriah diikuti teman-teman komunitas atau klub mobil nantinya,” ujar Alamsyah saat berkunjung ke kantor redaksi klikbanten, Jumat (03/02) siang.

Sementara itu kordinator IAS untuk wilayah Banten, Oentoro, turing wisata ini merupakan kegiatan sosial perdana IAS di Banten.

“Sesuai misi IAS itu sendiri salah-satunya adalah turut mempromosikan wisata. Dan diharapkan dari kegiatan turing ini nantinya bisa memancing teman-teman yang berada di luar Banten untuk berwisata ke sini,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon seluler.

Kegiatan turing wisata IAS ke kawasan Tanjung Lesung ini rencananya berlangsung satu hari mengambil rute Kota Serang-Pandeglang-Menes-Labuan-Panimbang-Tanjung Lesung dan sebaliknya, dengan diikuti puluhan klub atau komunitas mobil. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − seven =