Lepas Sambut Lurah Bagendung Berlangsung Hikmat

CILEGON, KLIK BANTEN | Acara lepas sambut Lurah Bagendung, Kecamatan Cilegon dari pejabat lama Halili, kepada Safiudin Lurah yang baru berlangsung dengan hikmat.  Dalam acara tersebut, turut hadir Sekmat Cilegon Faisal Tamin, ketua LPM, ketua BKM, ulama setempat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ketua RT, para ketua RW dan seluruh tamu undangan. Acara berlangsung di aula kantor Kelurahan Bagendung, Kota Cilegon, pada Kamis (12/1/2017) lalu. Menurut Safiudin Lurah Bagendung mengatakan,  sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya siap di tugaskan di mana saja. Pasalnya, ASN merupakan pelayan masyarakat yang sudah di atur oleh Undang-Undang. Apalagi pihaknya kini di beri kepercayaan  sebagai Lurah Bagendung oleh Walikota Cilegon H Tb Iman Ariyadi.

“ Pada prinsipnya jabatan itu amanah, maka kami harus siap mengemban amanah tersebut. Insya Allah kedepan kami akan fokus bekerja dengan sebaik- baiknya,” ujarnya pada KLIK BANTEN.

Menurutnya, sebagai langkah awal pihaknya akan konsen membangun komunikasi pada semua elemen yang ada di lingkungan Kelurahan Bagendung.  Meski dirinya baru partama kali menjabat Lurah, namun pihaknya mengaku akan berusaha bekerja keras demi kesejahteraan warganya. Sebelumnya, Safiudin menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) di Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil. “ Program kerja seratus hari kedepan, kami akan melakukan konsolidasi kedalam. Baru kemudian, berlanjut melaksanakan program kerja sesuai dengan ketentuan yang ada,” ungkap pria yang religius ini.

Selanjutnya, Safiudin mengatakan, pihaknya meyakini bahwa warga masyarakat Bagendung akan mendukung semua rencana program pembangunan di lingkungan Kelurahan. Baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan pemberdayaan masyarakat. Untuk itu, dirinya berharap kepada seluruh warga Bagendung untuk bersatu mendukung langkah-langkah yang sudah terprogram tersebut.  Sehebat apapun program pembangunan, kalau tidak ada dukungan dari warga masyarakat, maka tidak akan sukses capaian pembangunan tersebut. (Ags).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + one =